Selasa, Juli 21

PRAJURIT YONIF 8 MARINIR LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA MENDUKUNG PENANGKALAN COVID-19


Sumut, www.lampungheadlines.com - Dalam rangka mendukung dan memenuhi kebutuhan darah di tengah pandemi Covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan donor darah di halaman kantor Bank Mandiri, Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara. Selasa (21/07/2020).

Kegiatan donor darah tersebut didukung oleh PMI Kab. Langkat, yang diikuti oleh prajurit Yonif 8 Marinir yang memenuhi syarat untuk dapat mengikuti kegiatan donor tersebut.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa dengan adanya pelaksanaan donor darah ini, minimal dapat membantu sesama, juga pemerintah daerah khususnya PMI untuk ketersediaan darah di Kab. Langkat.

Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari ikhtiar dalam membantu penanganan Covid-19, kita laksanakan donor darah ini disituasi virus Covid-19 yang semakin merajalela, sedangkan pasien banyak yang membutuhkan darah. Ia melanjutkan, kegiatan donor darah yang dilakukan secara tulus ikhlas dapat menambah persediaan darah di PMI.

“Semoga dengan bantuan donor darah ini, stok PMI akan terjaga, pasien yang membutuhkan dapat tercukupi dan keadaan negara semakin membaik,” ujar Danyonif 8 Marinir. (NS) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: