Rabu, Agustus 12

Sosialisasi dan Edukasi untuk Membangun Kesiapan Mental Masyarakat dalam menghadapi New Normal


Lambar, www.lampungheadlines.com - Mahasiswa Universitas Diponegoro Fakultas Psikologi Devta Guntama
Melakukan sosialisasi kepada Masyarakat Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung barat,15 Juli 2020

Dalam hal tersebut sosialisasi dilakukan secara  Door To Door, dirumah warga dan ditempat-tempat umum,dengan tujuan agar masyarakat paham apa itu New Normal.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan merupakan psikoedukasi untuk membangun Kesiapan Mental Masyarakat Desa Tanjung Raya dalam Menghadapi kebijakan New Normal yang diterapkan oleh Pemerintah.

Selain itu edukasi juga dilakukan terhadap anak-anak Desa Tanjung Raya mengenai PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) serta cara mencuci tangan yang baik dan benar dan tetap menggunakan masker ketika berada diluar rumah dan menjaga kesehatan serta makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan sistem kekebalan (imunitas tubuh).

Dalam hal tersebut Peratin Tanjung raya Budiyono sangat mendukung program yang dilakukan, "semoga dengan dilakukan kegiatan itu Masyarakat dapat lebih paham tentang New Normal". Ungkap Budi (kartiko) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: