Rabu, September 2

50 KK Penerima BLT DD Dipekon Suka Maju Direalisasikan


Lambar, www.lampungheadlines.com -
Tepatnya kemarin Senin 01/09/2020 Peratin Sukamaju, Kecamatan Lombok seminung, Kabupaten Lampung barat direalisasikan.

Sebanyak 50 KK Penerima BLT DD Dipekon tersebut telah menerima bantuan sebesar Rp 300.000 untuk bulan Juli,itu adalah bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia.

Piryan adrianda selaku Peratin pekon Sukamaju mengharapkan bantuan yang diterima masyarakat dapat digunakan sebagai mana mestinya "semoga masyarakat sukamaju yang mendapatkan bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijak,utamakan untuk membeli kebutuhan pokok dan sembako"

Bantuan yang dikucurkan sebanyak Rp15.000.000 ini baru satu bulan untuk BLT tahap selanjutnya menunggu pencairan dana desa selanjutnya,ungkap Piryan.

Piryan juga berharap semoga wabah ini segera berakhir dan kehidupan dapat kembali normal,dan semoga masyarakat Sukamaju terhindar dari wabah ini,tetep terapkan protokol kesehatan gunakan masker dan juga jaga jarak, Tutupnya. (Katiko) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: