Rabu, Oktober 14

Kasat Narkoba Polres Tanggamus, Benarkan Telah Mengamankan Oknum ASN Perempuan Inisial PM



Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Akhirnya setelah menunggu cukup lama guna mendapatkan informasi yang sebenarnya, terkait pengerebekan salah seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) Kesbangpol, oleh petugas satuan reserse (Satres) Narkoba Polres Tanggamus malam tadi, di perumahan Griya Abdi Negara komplek Pemkab Tanggamus. Rabu, 14/10/2020.


Kasat Reserse Narkoba Polres Tanggamus AKP I Made Indra Wijaya mengatakan bahwa, memang benar pihaknya telah melakukan pengamanan, berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwasanya telah terjadi penyalahgunaan narkoba jenis sabu, dan lokasi TKP berada di perumahan Griya Abdi Negara.


" Anggota kami lalu bergerak ke TKP berdasarkan informasi tersebut, dan mengamankan salah seorang yang berinisial PM jenis kelamin perempuan, hanya satu orang yang telah kami amankan, karena telah beredar kabarnya bahwa pelaku ada 3 orang dan itu salah, kami hanya mengamankan 1 orang saja,"ucap Kasat Narkoba ini.


Lanjutnya, berdasarkan pemeriksaan di TKP malam itu,  salah satunya dari pemeriksaan urine yang bersangkutan dinyatakan positif, namun itu hanya hasil pemeriksaan sementara, sebab pihaknya telah mengirimkan sampel tersebut ke UPTD untuk melihat hasil keseluruhannya.


" Barang bukti yang berhasil di amankan adalah, belas alat hisap sabu (Bong), kemudian pipet, anggota kami tidak menemukan narkoba di malam penangkapan tersebut, dari pengakuan tersangka ia mengkonsumsi sabu pada hari Senin, bukan malam ketika di tangkap, dan menggunakan sabu sendiri dirumah (TKP),"jelasnya.


Tambahnya, kasat narkoba tak menampik bahwa, wanita berinisial PM ini adalah seorang oknum ASN kabupaten Tanggamus, golongan 3C. "Kejadian penangkapan terjadi sekitar kurang lebih pukul 20.00 wib, untuk status yang ditetapkan saat ini kepada PM masih dalam penyelidikan, status tersangka belum di sematkan sebab, kami harus melalui gelar perkara. Dia mendapatkan barang haram ini dari kawannya, untuk sementara itu yang bisa saya sampaikan, karena saat ini penyidikan, penyelidikan dan pengembangan yang lain,"pungkasnya. (Rudi)


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: