Jumat, November 24

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi Melepas Atlit Yang Akan Bertanding Diporprov


PRINGSEWU, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Bupati  Pringsewu Hi.Sujadi beserta Kepala Dinas Pemerintahan dan DPRD Kabupaten Pringsewu turut hadir juga kapolres tanggamus,  melepas atlit dengan penyerahan bendera, kepada ketua kontinggen  yang akan berlaga di pekan olahraga Provinsi (porprov) tanggal 24/11 di gor mini kuncup Pringsewu. 


dalam sambutannya bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengatakan bahwa kabupaten Pringsewu, menaruh harapan besar kepada para atlit yang akan bertanding di (porprov) dan berharapkan kabupaten Pringsewu meraih juara 1 dalam bertanding nanti" ujarnya .

Senada yang di sampaikan oleh ketua koni kabupaten Pringsewu   DRS H.muhamat ali khan, juga  memaparkan kondisi dan kesiapan para atlit  yang akan bertanding di (porprov) mulai dari  mobilitas hingga kesiapan para atlit yang akan bertanding.

"Cabang  olahraga yang di ikuti ada 20 cabang, dari sepak bola hingga renang
Jumlah atlit pria 257 orang dan atlit putri 108 orang jumlah atlit yang akan bertanding semuanya 365 orang dan akan bertanding tangal 27 Nopember 2017 di stadion Way halim bandar lampung paparnya.

masih di katakan ketua koni kabupaten Pringsewu H.muhamat ali khan,  kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materil , semoga atlit yang akan bertanding di (porprov) bisa maksimal dan meraih juara tutupnya. (Yuda)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: