Rabu, Januari 16

IGTKI se-Kecamatan Pagelaran Agendakan Rapat Di Pekon Sumberejo

Foto: Pengawas UPT Pendidikan Pagelaran Basuki Wakil Yayasan Yasmida Ma'arif dan Ketua IGTKI pagelaran Dwi Haryono gelar rapat bersama IGTKI se-Kecamatan Pagelaran. 

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Rapat Ikatan Guru-guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) IGTKI se-Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, di aula Pekon Sumberejo atau TK Yasmida Sumberejo, Rabu (16/01).

Acara yang di hadiri Oleh Pengawas UPT Pendidikan Pagelaran Basuki, Yayasan Yasmida maarif, Ketua IGTKI Pagelaran Dwi Haryono, Para Kepala TK se- Kecamatan Pagelaran, dan dewan guru. 

Arif mewakili dari yayasan mengucapkan terima kasih banyak atas di percaya sebagai tuan rumah dalam rangka rapat koordinasi IGTKI Kecamatan Pagelaran. Tolong demi kemajuan TK Yasmida untuk bisa di bina demi memajukan anak usia dini, ucapnya.

Dwi Haryono selaku ketua IGTKI Kecamatan Pagelaran dalam sambutannya mengatakan dalam  rapat koordinasi perdana pada tahun 2019, tentang kegiatan dalam rangka kemajuan pada pendidikan, ujarnya. 

Pengarahan dan Pembinaan , rapat koordinasi bulanan ini 

Dalam sambutannya, Basuki dari pengawas UPT Pendidikan Kecamatan Pagelaran mengatakan, guru-guru Taman Kanak-kanak (TK) adalah ujung tombak awal dari pendidikan anak-anak sebelum mereka menempuh pendidikan selanjutnya. Karena itu guru TK harus benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin, dan pemerintah siap mendukung apapun yang menjadi program guru-guru TK.

"Karena itu selamat melaksanakan Rakor, dan jangan lupa hasil dari Rakor ini dilaksanakan di tempat kita masing-masing, karena sekali lagi saya harus kemukakan, masa TK adalah masa awal anak kita untuk menjadi penerus bangsa, mereka harus benar-benar ditempa dengan baik," imbuhnya. (mr) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: