Rabu, Januari 15

554 Warga Kecamatan Gunung Agung Terima Bantuan Program MANTRA


Tubabar, www.lampungheadlines.com - Tuba barat - Program Maju Sejahtera (Mantra) salah satu program kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) disalurkan di kecamatan Gunung Agung sebanyak 554 warga menerima program tersebut,"

Dalam kegiatan tersebut di adakan di balai Tiyuh Tunas Jaya yang di hadiri camat , PLT dinas sosial Abdul somat seluruh kepalo tiyuh sekecamatan Gunung agung dan warga penerima bantuan Program Mantra tersebut,"rabu 15/01/2020.

Dalam kesempatan ini Abdul somad SP selaku PLT dinas sosial yang hal ini Diwakili kabid Perlindungan dan jaminan sosial muhamad Yusuf mengatakan " Degan bantuan ini dapat sedikit bermanfaat bagi mereka yang menerima dan digunakan untuk hal yang positif semisal untuk keperluan anak sekolah dan keperluan lainnya dan tidak disalahkan gunakan," ujarnya

Muhamad yusuf berharap"Kedepan Pemkab akan terus berupaya mengentaskan dan mengurangi angka Kemiskinan dengang program program unggulan seperti mantra tubaba,"pungkasnya (taufik)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: