Sabtu, Januari 25

KEPALA TIYUH MARGA JAYA GELAR MUSREMBANG 2020-2021.

TUBABAR - Tiyuh Marga jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, adakan Musrenbang Tiyuh pembangunan 2020-2021 di pimpin oleh Kepala Tiyuh Marga Jaya Boymin, acara berlangsung di balai Tiyuh dan berjalan dengan lancar, Jumat (24/01/2020)

Acara tersebut dihadiri oleh Babimkamtibmas, BPT, kaur tiyuh, RT, RW, tokoh masyarakat dan masyarakat Tiyuh Marga Jaya.

Kepala Tiyuh Marga Jaya Boymin saat di komfirmasi oleh Awak media Lampung headlines mengatakan "pada hari ini kita mengadakan Musrenbang untuk pembangunan 2020- 2021 yang dalam hal ini dihadiri seluruh pihak terkait dan nantinya akan di lanjutkan Musrenbang ditingkat Kecamatan, dan acara ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat, apa yg nanti nya untuk rencana pembangunan di tahun 2021 nanti", tuturnya.

Ditanya apa yg menjadi Fokus pembangunan khususnya di Tiyuh Marga Jaya, Boymen menuturkan "khususnya di Tiyuh kita ini masyarakat menginginkan agar akses jalan untuk di buat atau diperbaiki karena akses jalan adalah salah satu alat memperlancar perekonomian di daerah kita ini, demikian menutup perbincangan. (Muhtar/Taufik)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: