Jumat, Januari 10

Wow..! Jum'at Sruwit : Kapolres Tubaba bareng awak media

 
Tuba barat - Untuk menjalain kebersamaan awak media dengan Kapolres dan Anggota Polres Tulang Bawang Barat, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman menggelar sruwit bareng bersama awak media usai penanaman pohon dipelataran polres setempat," Jum'at 10/01/2020

Jumat kebersamaan antara awak media dan polri salah satu bentuk mempersatukan kekeluargaan yang ditandai sruwit bareng dipelataran polres setempat, kenikmatan makan bersama tersebut salah satu bentuk menjalin silaturahmi antara awak media dan pers. Berbagai hidangan disajikan mulai dari sriwit sampai ayam goreng disiapkan demi kebersaman itu, inilah salah satu bentuk menjalin kerja sama bersama SKP FORKOPIMDA / tokoh adat dan insan Pers.
AKBP Hadi Saepul Rahman Kapolres Tulang Bawang Barat menuturkan "ide menghidangkan makan sruwit ini terinpirasi dari rekan rekan pres, maka dari itu di acara peduli penghijauan yang di gelar di halam polres ini, kita adakan sruwit bareng bersama Insan PERS," pungkasnya (taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: