Jumat, Februari 28

Rakorda Bidang Koperasi Kabupaten Lampung Barat Tahun 2020 Digelar

Dinas UKM, Perindustrian dan
Perdagangan (Koperindag) menggelar Rapat Koordinasi
Daerah (RAKORDA) Bidang Koperasi Tahun 2020 Bertempat di Aula Kesehatan Lampung Barat (Lambar) yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Akmal Abd Nasir S.H, dan dihadiri Kepala Dinas Koperindag Yudha Setiawan, Ketua Dewan Koperasi Dekopinda Lampung Barat, Kepala BPD Liwa Dodi Oktiawan, S. HUT, dan Koperasi se-Lampung Barat. Kamis, 27/02/2020

Dalam pengarahannya Sekda menyampaikan bahwa
Penyelenggaraan RAKORDA, memiliki nilai strategis dan
berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya. Karena ini merupakan momentum penting untuk membangun sinergi Dinas Koperindag dalam memberdayakan koperasi.

Selanjutnya Sekda mengucapkan selamat kepada Kopwan Melati Makmur, Kopwan Salimah, KSP Karya mandiri, dan koperasi Sari jaya yang menerima penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan karena telah terpilih sebagai koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Lampung Barat tahun 2019.

"Semoga melalui penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi
koperasi lain untuk meningkatkan kualitas koperasinya masing-masing, supaya menjadi koperasi yang mandiri dan berdaya saing sehingga kedepannya koperasi di Lampung Barat dapat memperoleh penghargaan koperasi tingkat Provinsi dan Nasional, ucapnya.

Terakhir "Sekda Berharap agar seluruh Koperasi memanfaatkan RAKORDA ini untuk menghasilkan review dan rekomendasi terbaik bagi pelaksanaan kebijakan/program pembangunan Koperasi."Tutupnya

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: