Senin, Maret 2

Maling Takbisa Dihalang,Berniat Kekebun Sebuah Motor Yang Diparkir Raib Digondol Maling

Lampung Barat - Nasib apes dialami Yanti (43), warga Pemangku Sampot, Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat . Pasalnya, sepeda motor jenis Honda New Supra Fit dengan Napol BE 5577 ME, raib saat diparkir dan ditinggal pergi di tepi jalan lintas Liwa-Batas Sumatera Selatan, di pekon setempat, Senin (2/3/2020) sekitar pukul 08:30 Wib.

“Sekitar pukul 08:00 motor itu saya parkir di pinggir jalan, kemudian saya tinggal pergi ke kebun dan jaraknya tidak terlalu jauh hanya saja berada di dataran rendah,” kata Yanti.

Kemudian, kata dia, sekitar pukul 08:30 tepatnya saat suaminya menyusul ke kebun, menanyakan keberadaan motor tersebut.” Mungkin hanya berselang setengah jam, saat suami saya menyusul ke kebun, ia menanyakan keberadaan motor itu, dan saya jawab ada diparkiran, namun kata dia sudah tidak ada,” tuturnya.

Untuk memastikannya, Yanti mengaku langsung kembali ke parkiran, dan motor tersebut memang telah hilang. Namun hingga sore hari pihaknya masih enggan membuat laporan kehilangan ke polisi dengan alasan motor tersebut telah tua.

“Belum kami laporkan, karena itu motor tua juga, surat-suratnya ada, tapi STNK saja, BPKP-nya masih tinggal di kantor leasing (kantor pembiayaan kredit), sudah enam tahun belum pernah diambil,”kata dia. 
Namun, usai kejadian sejumlah personel Polsek Balikbukit langsung melakukan pengecekan di TKP. Hal itu pun menarik perhatian sejumlah pengguna jalan. 

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat Polsek Balikbukit. Saat dikonfrimasi Kapolsek Iptu Samsul Bahri dan Kanit Reskrim Ipda E. Panjaitan tidak menjawab panggilan maupun via WhatsApp .

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: