Jumat, Mei 15

Peduli dampak COVID-19, POLRES TULANG BAWANG BARAT Santuni anak Yatim


Tulang Bawang Barat- Bentuk kepedulian polri dalam dampak pademi Covid-19 Kapolres Tulangbawang Barat memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan berupa sembako kepada 66 anak yatim yang berbeda di pondok pesantren wilayah hukum polres setempat, Jum'at (15/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman mapolres setempat yang diikuti seluruh pejabat utama Polres dan perwakilan dari perusahaan PT Him yang ikut serta membantu memberikan bantuan 100 sembako.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, kegiatan kita ini adalah bakti sosial, bentuk dari kegiatan serentak Polri dalam mengantisipasi penanganan dan penanggulan covid 19 untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat,

"kami memberikan 100 bingkisan sumbangan dari PT HIM, kepada anak yatim piatu, hal ini ada 66 anak yatim piatu yang kami berikan bingkisan, dan yang terdampak covid 19",ujarnya

Disituasi pandemi covid 19 ini, berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan masing-masing jangan keluar rumah, selalu gunakan masker jika berpergian, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan, dan masyarakat diharapkan jangan melakukan kegiatan mudik lebaran.

"Menyambut hari raya idul Fitri ini mari bersama kita taati kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan ibadah dirumah saja dan melakukan aktifitas lebaran dirumah cukup dengan keluarga", Pungkasnya(taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: