Rabu, Juni 10

Seorang Nenek Digendong Pak Polisi Saat Pengambilan BST, Ini Kata Pak Polisi !!!

 

Tubabar, www.lampungheadlines.com - Ada pemandangan yang tak biasa ketika penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung Rabu (10/06/2020).

Terlihat, seorang anggota Polsek Tulang Bawang Tengah  membopong seorang nenek lanjut usia ketika pulang mengambil BST.

Aipda Abdul Khodir, anggota Polsek Tulang Bawang Tengah yang saat itu melakukan pengamanan, langsung menghampiri nenek tersebut dan membopongnya

Kejadian ini langsung menjadi pusat perhatian sejumlah warga lain yang antre menunggu giliran penerimaan BST.

Aipda Abdul Khodir tetap menunjukkan profesionalitasnya dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat yang membutuhkan bantuan.

Aipda Abdul Khodir mengaku tak tega melihat nenek yang dibopongnya tersebut ketika hendak berjalan bertatih-tatih menuju mobil sesudah mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST).

Ia merasa terpanggil hatinya ketika melihat nenek lanjut usia tak berpikir panjang, ia mengaku langsung menghampiri nenek itu dan membopongnya hingga ke dalam mobil yang terparkir di depan Kantor Pos Pulung Kencana.

"Saya merasa kasihan, karena melihat nenek itu berjalan perlahan-lahan kayak mau jatuh, sehingga saya merasa terpanggil untuk menolongnya," kata "Saya merasa kasihan, karena melihat nenek itu berjalan perlahan-lahan kayak mau jatuh, sehingga saya merasa terpanggil untuk menolongnya," kata Aipda Abdul Khodir.

Selain itu, Aipda Abdul Khodir menjelaskan, ia bertemu dengan nenek lansia tersebut, ketika melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Pulung Kencana bersama rekan kerjanya.

"Personil Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya terjadi saat tindak pidana maupun pengamanan saat ada event saja, namun juga dalam hal membantu warga yang mengalami kesulitan," pungkasnya (Taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: