Sabtu, September 12

Pemerintah Pekon Lombok Bagikan BLT Kemarin


Lambar, www.lampungheadlines.com - Bertempat di balai Pekon Lombok kemarin penerima manfaat BLT DD Dipekon tersebut menerima bantuan sebesar Rp 900.000 untuk tiga bulan sekaligus, Jumat 11/09/2020.

Dalam acara pembagian BLT DD dihadiri oleh seluruh aparat pekon, Babinsa, Babinkantibmas,Camat Lombok seminung,LHP,dan pendamping pekon.

Dengan disalurkannya BLT kemarin maka rangkaian bentuan yang bersumber dari dana desa tersebut telah selesai,senilai Rp 900.000 itu adalah jumlah dari Rp 300.000 per bulan dikali tiga bulan yang diserahkan langsung kepada penerima tanpa adanya potongan sedikitpun.

Dalam kesempatan tersebut Selamat hariadi selaku Peratin pekon Lombok berharap "semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari seperti sembako jangan untuk membeli rokok ataupun membeli kebutuhan yang tidak penting".

Selamet juga menghimbau kepada seluruh masyarakat polekon Lombok "tetap terapkan protokol kesehatan dan taati semua himbauannya,jaga jarak,selalu gunakan masker dan jaga kebersihan, semoga masyarakat terhindar dari wabah covid-19 yang saat ini sedang mewabah didunia dan semoga covid-19 ini segera berakhir, tutupnya (Kartiko) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: